Sulawesi Selatan (Makassar), 7 Juni 2021

Pelayanan Siswa

Bersyukur untuk 9 sekolah yang dilayani di tahun ini, meskipun tantangan terbesarnya adalah kondisi pandemi yang membuat segala sesuatu menjadi terbatas tetapi bersyukur siswa-siswa (PKK dan AKK) tetap antusias dan merespons mengikuti persekutuan besar maupun pembinaan dalam KK sekalipun dalam bentuk online. 

Doakan untuk kegiatan PA yang dijalankan oleh pelayan siswa dengan pengurus-pengurus persekutuan dari sekolah-sekolah yang dilayani. Doakan agar pelayan siswa tetap konsisten dan komitmen serta menjadi teladan. Dan siswa-siswa yang dilayani bertumbuh dalam pengenalan akan Yesus Kristus dan setia mengelola pelayanan di sekolah mereka.

Pelayanan Mahasiswa

Bersyukur untuk 22 PMK kampus yang berelasi dengan PMK kota Makassar. Doakan untuk 7 kampus yang saat ini memiliki KK, agar para CPKK-nya militant dalam menjangkau mahasiswa-mahasiswa yang lain.

Bersyukur untuk pembinaan untuk memperlengkapi PKK dan AKK, pengurus kampus dalam mengerjakan pelayanan di kampus (PA, training membuat bahan PA, dan training PI). Doakan agar setiap pembinaan ini dapat di follow up dengan maksimal sekalipun dalam kondisi pandemi.

Pelayanan Alumni

Bersyukur untuk 7 orang alumni dan 1 staf pendamping yang melayani dalam PAK kota Makassar. 

Doakan kondisi saat ini banyaknya alumni yang kurang aktif terlibat dalam pembinaan dikarenakan kesibukan pekerjaan serta keluarga, untuk itu ada upaya melakukan kunjungan ke rumah-rumah alumni untuk membangun relasi yang lebih dekat. 

Doakan pengurus dapat memikirkan strategi dan pembinaan yang tepat untuk melayani alumni. 

Doakan untuk 33 KTB Alumni yang masih aktif, doakan agar KTB ini tetap berjalan sekalipun dilakukan dalam bentuk online.

Doakan juga untuk regenerasi pengurus agar Tuhan mengirimkan orang-orang yang akan melanjutkan pelayanan di PAK Makassar.

Pelayanan Perintisan

Bersyukur karena Tuhan mempercayakan pelayanan perintisan ke beberapa kota hingga saat ini. Kota-kota yang dirintis yaitu: Pare-Pare, Luwu Timur (Burau, Malili, Soroako, dan Wawondula).

Doakan untuk kunjungan yang dilakukan oleh staf dalam bentuk virtual (PA dan jam doa online) agar dapat menolong pertumbuhan rohani alumni yang ada di wilayah-wilayah tersebut. 

Doakan untuk rencana kepindahan staf Venny ke Soroako setelah menikah, agar kehadiran Venny dapat menggerakkan penjangkauan ke area Luwu Timur dengan lebih intens kepada alumni dan juga perintisan pelayanan siswa dan mahasiswa.

Doakan untuk daerah regional yaitu Toraja Utara dan Tana Toraja, serta pendampingan ke daerah-daerah lain seperti Sulawesi Tenggara (Kendari), Papua Barat (Sorong dan Manokwari). Dengan kondisi staf yang sangat terbatas dan ladang pelayanan yang semakin luas untuk dijangkau, kiranya Allah mengirimkan pekerja-pekerja-Nya untuk dapat merintis, mengembangkan, dan mendewasakan daerah-daerah yang dilayani.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x