Kalimantan Timur (Samarinda), 3 Juli 2021

Perkantas Kaltim ada di tanah Borneo selama 18 tahun ini, tepatnya sejak 30 Mei 2003. Doakan pendewasaan BPP KALTIM menjadi BPC KALTIM pada bulan Desember 2021 dan persiapan pendewasaan yang sedang dikerjakan baik BPP, BPC maupun staf di KALTIM.

PELAYANAN SISWA

  • Doakan Pelayanan siswa sampai sekarang belum ada TPS dan KTB Siswa. 
  • Ada 1 sekolah di Samarinda yang terbuka buat kami dampingi dan diterima. Pelayanan kami masih sebatas mendampingi persekutuan siswa di sekolah tersebut dan hadir di persekutuan mereka, doakan KK siswa pun masih dalam perintisan, ketidakadanya PKTB membuat Perkantas KLATIM terus berusaha mencari orang-orang potensi untuk menjadi PKTB siswa. Doakan ada KK yanag terbentuk dari sekolah ini.
  • Rencana akan membuat grup Guru dan membuat grup untuk orang yang mau ikut melayani di Samarinda. 

PELAYANAN MAHASISWA

  • Bersyukur selama setahun ini dilakukan penyambutan mahasiswa baru di setiap pmk-pmk kampus dengan menggerakkan setiap PKTB (mahasiswa atau alumni) untuk memberitakan kabar baik kepada mahasiswa secara online dengan metode-metode penjangkauan yang beragam. 
  • Bersyukur saat ini kampus Unmul disamarinda masih menjadi kampus basis pergerakan pelayanan Perkantas Kaltim. Dengan FK,FKIP, Kesfar dan PMK pertanian, FEB, FIB, Teknik, FPIK, Fisip, Politani smarinda, stiksam samarinda dan STT Migas Balikpapan yang merupakan kampus-kampus rintisan dan bersyukur dimana-mana terdapat KTB-KTB yang dipimpin staf, TPPM dan alumni.
  • Doakan setahun ini berfokus untuk menguatkan KTB-KTB mahsiswa.
  • Doakan pelipatgandaan dilakukan dengan mempersiapakan mahasiswa menjadi PKTB, pengurus dan penilik di PMK kampus. 
  • Doakan persiapan dan pembinaan yang diberikan kepada CPKTB untuk mereka siap memimpin KK baru. 

PELAYANAN ALUMNI

Perkantas Kaltim memiliki 2 Pengurus PAK, di Samarinda dan Balikpapan. Di samarinda masih bisa dibentuk KTB-KTB sedangkan di Balikpapan kesulitan sehingga penjangkauannya lewat Persekutuan besar. Di masa pandemi ini pembinaan alumni di gabung antara samarinda dan Balikpapan karena masih dilakukan secara online. Fokus pelayanan alumni tahun ini menolong para pra alumni dan alumni muda untuk masuk kedalam dunia kerja.

  • Doakan Regenerasi PAK yang akan di lakukan pada Desember 2021. 
  • Doakan perintisan pelayanan yang masih dikerjakan di Bontang dan belum di kerjakan di Berau, Kutai Barat dan daerah lain di KALTIM yang sangat potensial membangun persekutuan alumni.
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x