Soe, 11 Juni 2021

Bersyukur: 

Penyertaan Tuhan di Soe hingga saat ini. Bersyukur untuk dukungan dana dari alumni. Bersyukur untuk dana pembelian tanah yang sudah mulai terkumpul hingga saat ini. Bersyukur untuk kegiatan Persisten Soe baik persekutuan besar maupun kelompok kecil yang terus dikerjakan sampai saat ini pada masa pandemi covid-19. Bersyukur untuk setiap alumni yang bersedia memberi diri untuk memimpin kelompok kecil. Dan bersyukur untuk asisten staf yang sudah mulai mengerjakan pelayanan di Perkantas Soe kurang lebih 1 bulan.

Tantangan:

Di masa pandemi ini, beberapa KTB yang dikerjakan lewat online maupun via telepon tidak efektif karena tidak interaktif. Bahkan minimnya fasilitas (laptop, kamera, gadget dan tripod) mengakibatkan sulitnya pembelajaran daring dan pelayanan online pun terkendala. Tantangan selanjutnya adalah ada beberapa AKTB yang tidak merespons dengan baik saat dihubungi untuk KTB, sehingga KTB tidak berjalan dengan efektif. Tentunya tantangan lain adalah keterbatasan ekonomi AKTB, membuat mereka putus kuliah akhirnya sulit untuk dijangkau kembali dalam KTB. Dan yang terakhir yang menjadi tantangan kami adalah mayoritas alumni Perkantas Soe belum memiliki pekerjaan tetap sehingga berpengaruh pada regenerasi TP3.

Pokok Doa:

  • Proses pencarian tanah untuk pembangunan rumah Perkantas Soe. Mengupayakan ketersediaan dana untuk pelayanan dengan cara menjalin komunikasi yang baik donatur dan mendoakan regenerasi TP3.
  • Proses penyederhanaan bahan-bahan KTB jika KTB dilakukan secara online atau via telepon.
  • Doakan untuk pendampingan kepada AKTB sehingga mereka memahami bahwa KTB adalah sebuah kebutuhan rohani dan transfer visi.
  • Bagi pelayanan siswa doakan agar pelayanan siswa dapat memaksimalkan pengerjaan pemuridan (KTB), baik di Persisten Soe maupun di SMK Kencana Sakti.
  • Doakan penginjilan untuk mahasiswa saat ini ada 2 kelompok KTB dengan jumlah AKTB 11 orang yang sementara menyelesaikan bahan PIPA, dan ada 3 kelompok KTB dengan jumlah AKTB 14 orang yang sementara menyelesaikan PTJ.
  • Doakan untuk pemuridan mahasiswa saat ini ada 5 kelompok KTB dengan jumlah AKTB 15 orang yang sudah ditahap murid agar tetap setia mengikuti proses pemuridan.
  • Doakan pemuridan untuk siswa, saat ini ada 2 kelompok KTB dengan jumlah AKTB 8 orang yang sudah di tahap murid, doakan agar siswa-siswa ini juga terus setia ditolong.
  • Doakan untuk pelipatgandaan bagi mahasiswa, yang saat ini ada 9 orang CPKTB yang akan dibina dalam training CPKTB pada bulan Mei-Juli yang dipersiapkan untuk memimpin KTB pada tahun ajaran baru.
  • Doakan untuk pengutusan 4 mahasiswa yang sudah selesai tugas akhir dan masih setia mengerjakan pelayanan sambil menunggu wisuda di bulan Oktober dan diharapkan siap masuk dalam dunia alumni.
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x