Rote, 18 Juni 2021

C:\Users\ACER\Downloads\WhatsApp Image 2021-05-22 at 15.10.03.jpeg

Bersyukur

  • Bersyukur untuk pelayanan yang tetap Tuhan pelihara dan ada 2 orang yang menyerahkan diri sebagai associate staf yang berjuang bersama kami mengerjakan pelayanan Rote.
  • Bersyukur juga untuk 7 orang board yang setia mendukung pelayanan Rote.
  • Bersyukur untuk penyertaan Tuhan atas pelayanan yang dikerjakan hingga saat ini. Kondisi pelayanan Perkantas Rote sedang melayani 3 sekolah yakni Persisten SMAN 1 Lobalain (pengembangan), SMAN 1 Rote Barat Laut (pengembangan), dan SMAN 1 Rote Tengah (perintisan), dan juga melayani 1 Kampus, yakni PMK Nusa Lontar.
  • Bersyukur untuk kurang lebih 60 alumni yang setia mendukung kami walaupun beberapa dari mereka adalah buah pelayanan dari kota lain.

Doakan

  • Doakan kondisi pelayanan siswa dimana kami kekurangan TPS dan sebagian besar yang melayani siswa adalah alumni, juga kesulitan kami dalam menjangkau persekutuan siswa di Rote Tengah. 
  • Tantangan pelayanan di SMA Lobalain dan SMAN Rote Barat yang sulit dijangkau dengan pelayanan online karena jaringan yang tidak terlalu baik, keterbatasan sarana dan minimnya data internet. Kami sudah berusaha menyediakan itu tetapi tidak dapat berjalan lama karena beberapa keterbatasan. Kami mencoba untuk pertemuan offline, namun orang tua tidak mengizinkan dengan alasan meningkatnya jumlah penderita Covid-19 sehingga adik-adik tidak diizinkan KTB. Doakan agar Tuhan menolong kami sehati sebagai pekerja dalam memikirkan strategi ke depan dalam penjangkauan siswa SMA Lobalain dan SMAN Rote Barat.
  • Demikian juga dengan pelayanan mahasiswa, namun bersyukur adik-adik dari berbagai kecamatan di Rote, masih tetap komitmen untuk KTB offline. Oleh karena itu, kita doakan kiranya kerinduan dan semangat mereka ini tetap terjaga walaupun kondisi kampus sekarang kurang memungkinkan untuk melakukan penjangkauan (banyak mahasiswa belum hadir di kampus).

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x