Singaraja, 19 Juni 2021

Pelayanan Mahasiswa

Kami bersyukur karena Tuhan tak berhenti bekerja dalam pelayanan PMK Kampus. Bersyukur KTB-KTB pengurus PMK, baik di kota maupun di kampus-kampus juga mulai bergeliat.

Doakan:

  • Team MTV (More than Victory) yang memobilisasi pengurus tiap PMK Kota dan kampus, secara berkala menjalin relasi personal secara online, yang dengan setia membahas materi doktrinal, membuat dan membagikan artikel menarik yang dikirim ke e-mail secara berkala bagi para pembaca dan juga menguatkan pertumbuhan orang-orang yang dilayani.
  • Persiapan pengurus dalam menyambut mahasiswa baru, menjalin relasi dengan kampus, menguatkan pengurus kampus, dan menyusun strategi penjangkauan. Kiranya setiap pengurus dan para staf dimampukan mengerjakan hal tersebut.
  • Doakan kondisi pemuridan yang saat ini mulai menurun kiranya KTB-KTB yang masih berjalan akan terus konsisten dalam pertumbuhan mereka.

Pelayanan Siswa

  • Bersyukur untuk TPS yang setia dan terus semangat mengerjakan pelayanan siswa di tengah kesibukan perkuliahan yang saat ini mereka jalani. 
  • Bersyukur untuk kebaikan Tuhan telah mengirimkan adik-adik yang dijangkau dan dimuridkan melalui persekutuan online.

Doakan:

  • Les-les gratis yang dilakukan secara online oleh mahasiswa untuk menolong siswa dalam proses belajar terutama juga sebagai wadah penjangkauan.
  • Doakan untuk pemuridan yang terus diperjuangkan hingga saat ini.
  • Doakan untuk TPS agar dapat membagi waktu antara pelayanan dan kuliah mereka.

Pelayanan Alumni

Pelayanan alumni Singaraja terkenal dengan alumni yang masih sangat muda. Alumni yang dibina langsung sejak mahasiswa masih tergolong alumni di tahap transisi awal dan transisi lanjut. Pada dasarnya alumni dari Singaraja adalah berlatar belakang Sarjana Pendidikan. Pelayanan alumni biasanya melayani dengan bentuk kelas PA. Bersyukur semenjak Pandemi Pelayanan alumni dapat menjangkau alumni dari luar kota Singaraja dalam bentuk PA online.

Doakan:

  • Pengutusan fresh graduate melalui pembinaan-pembinaan yang dilakukan untuk mempersiapkan mereka bermisi ke seluruh daerah lewat profesi mereka.
  • Doakan untuk pengurus tetap setia melayani PAK di Singaraja ditengah-tengah kesibukan mereka.

Pelayanan Staf

Formasi staf di kota singaraja saat ini ada 2 staf mahasiswa dan 1 staf siswa. Namun per Agustus kami akan kehilangan 1 staf siswa untuk melanjutkan studi demi penjangkauan pelayanan yang lebih luas. Kiranya ditengah keterbatasan staf ini Tuhan memberikan kekuatan dan kemampuan untuk mengerjakannya. Kami sedang mendoakan beberapa orang yang mungkin terbeban dan tergerak untuk menjadi staf siswa, kiranya Tuhan sediakan orang yang tepat dalam mengerjakan pelayanan siswa di kota Singaraja. 

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x