Jambi, 29 Mei 2021

Bersyukur untuk kurang lebih 27 tahun pelayanan Perkantas hadir di kota Jambi. 

Sepanjang bulan Maret 2020 sampai dengan bulan April 2021, banyak hal yang terjadi diluar rencana, Bersyukur untuk masa adaptasi yang telah dilewati dan ketika pelayanan kebanyakan harus dilakukan secara online, kami bersyukur untuk kehadiran pribadi-pribadi yang tetap setia terlibat dalam pelayanan.

Pelayanan daring tentu saja memiliki tantangan tersendiri. Satu hal yang paling dirasakan dalam pelayanan Perkantas Jambi adalah kesulitan menjalin relasi secara intensional , yang dampaknya adalah banyak pribadi yang kurang merasa memiliki ataupun kurang merasa terikat dalam pelayanan Perkantas Jambi. 

Bersyukur untuk penjangkauan ke siswa dan mahasiswa dalam bentuk PIPA dan penjangkauan secara pribadi.

Bersyukur untuk kegiatan rutin yang dapat dilaksanakan, yaitu: Persekutuan Akhir Pekan Siswa (PAPSI), Friday Fellowship (mahasiswa), Ibadah bulanan Alumni, Ibadah bulanan Pasutri, Ibadah bulanan Persekutuan Medis, Bandrek PKK, Rohkris Gathering,Ibadah Paskah Perkantas Jambi,  Kebersamaan KK Siswa, Kebersamaan KK Mahasiswa, Kebersamaan KTB Alumni, Persekutuan Doa Pengurus Kampus, Retret Pengurus Rohkris, juga pembinaan pembinaan lain bagi PKK dan Pengurus Komponen.

Doakan:

Pelayanan siswa ke 6 sekolah negeri di kota Jambi serta perintisan yang akan dikerjakan ke 4 sekolah negri. Doakan setiap pengurus komponen baik itu TPS dan pengurus persekutuan siswa serta PKK terus berjuang dalam melayani siswa dalam persekutuan besar, kelompok kecil, juga dalam penggembalaan secara pribadi.

Pelayanan mahasiswa ke 5 kampus yang sedang dilayani Doakan kehadiran PMK Kota dalam memperjuangkan kesatuan pelayanan mahasiswa se-kota Jambi. Doakan juga untuk PKK dalam menggembalakan setiap AKK melalui  pertemuan KK online maupun tatap muka.

Doakan melalui ibadah rutin dan KTB yang ada, banyak alumni yang terus menikmati dibina, bertumbuh dalam iman, dan siap terlibat sebagai mitra pelayanan Perkantas melalui misi holistic sesuai dengan panggilan hidup masing-masing.

Perintisan pelayanan di Kabupaten Bungo. Ada rencana untuk kembali melakukan kunjungan ke Bungo, karena setelah dievaluasi, persekutuan secara online kurang bisa menjadi cara untuk berelasi dengan mahasiswa dan alumni di Bungo. Doakan agar kebutuhan SDM tercukupi untuk melakukan pelayanan ke Bungo.

Regenerasi pelayanan yang dirasa cukup sulit dengan segala kondisi yang terjadi, baik di siswa, mahasiswa ataupun alumni. 

Doakan untuk pemandirian organisasi di bulan Desember 2021. Doakan untuk strategi yang diperlukan dalam kebutuhan pemandirian organisasi pelayanan Perkantas Jambi.

Doakan untuk Bintan Marganda Saragih yang sedang mendoakan untuk bisa bergabung menjadi staf siswa dan multimedia. Mohon doa untuk Fernando yang sedang terus menjalani perawatan dan pengobatan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x